Studi Kasus Perusahaan di Bidang IT

Posted: December 30, 2014 in .

PT.SITEKNO

PT.SITEKNO adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa teknologi informasi, multimedia distributor yang berhubungan dengan software, word processing, web developer, web hosting serta kegiatan usaha terkait.

PT.SITEKNO adalah perusahaan legal yang sudah mendapatkan pengesahan badan hukum perseroan berdasarkan keputusan menteri hukum dan hak asasi manusia Republik Indonesia No. AHU-94268.A.H.01.01.Tahun 2008 dan Daftar Perseroan Nomor AHU-0119152.AH.01.09 Tahun 2008.

Dengan semua legalitas dan pendukung yang ada kami mempersembahkan sebuah karya anak bangsa.

Sebuah program yang luar biasa yang akan memudahkan semua orang untuk mengiklankan bisnis atau produk yang dimiliki di ribuan website yang ada di sitekno dan langsung akan mendapatkan sebuah website dengan domain sendiri untuk menampilkan keterangan bisnis atau produknya.

Nama perusahaan:  PT.SITEKNO

Kantor Pusat: JL. Lapang II No 8 Lembang Bandung 40391 Phone : 022-7659-4000

URL: http://www.sitekno.com

Produk yang ditawarkan:

–          Distribusi software

–          Web developer

–          Web design

–          Web hosting

–          Web processing

–          Adverstier

VISI

Berjuang bersama-sama mencerdaskan bangsa dibidang IT melalui media website untuk mengangkat potensi serta citra diri bangsa dimata internasional.

MISI

–          Menciptakan masyarakat yang sadar akan pentingnya Teknologi Informasi dalam menyikapi globalisasi dan mengarahkan dari pengguna internet konsumtif menjadi pengguna internet yang produktif

–          Memberikan edukasi gratis mengenal manfaat informasi teknologi dengan menggunakan media website yang mudah dipahami dan di praktekkan kepada seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali.

–          Mengoptimalkan manfaat Informasi Teknologi melalui sosialisasi internet sehat, pemberdayaan informasi teknologi, optimis menyambut globalisasi, dimensi baru pendidikan dan jejaring bisnis.

–          memberikan support layanan terbaik bagi mitra-mitra dalam pemberdayaan pengelolaan website secara mandiri dan entrepreneurship online.

–          mencetak entrepreneur-entrepreneur muda yang siap bersaing di era persaingan bebas.

–          Senantiasa memberikan informasi-informasi terbaru di dunia IT dengan melakukan inovasi-inovasi, guna terciptanya kemudahan mitra-mitra dalam pembelajaran pengelolaan website.

Sumber:

http://sitekno.com/?pg=static&content=company

http://misterpj.blogspot.com/2013/10/studi-kasus-profil-perusahaan-bergerak.html

Leave a comment